Selasa, 17 Februari 2009

SUNDAY MARKET MENJADI MISS COMUNICATION

Hari minggu merupakan hari yang sangat bergembira, dalam even ini banyak sekali komunitas-komunitas yang mengikuti sunday market, mulai dari kalangan atas, kalangan menegah sampai kalangan bawah yang mengikuti acara Bike To Work. Bahkan pada saat even ini baru saja di mulai sudah terjadi salah persepsi antara saya dengan Bagian staff Marketing PT. X. Sebenarnya sih ini hanya keselahan teknis aja, tapi masalah ini bisa menjadi masalah yang besar. Sesampai nya di Kordova saya langsung ke Loby Kordova, lantas saya belum melihat P'KK disana. Dan akhirnya saya bertemu dengan bagian staff marketing PT X lalu saya bertanya kepada dia. Mbak gimana ney klo saya bawa mobil untuk liputan acara Sunday Market, Akhirnya si Mbak X menjawab ; “Kalau ini sih saya nggak tau mas, saya gak ada kebijakan untuk hal tersebut, Coba mas izin aja dengan polisi yang da di depan pos parkiran kordova. Finnaly saya dateng bertemu dengan polisi di tempat tersebut, dan disana saya juga bertemu dengan Fotographer nya PT X, lalu saya berbicara kepada dia untuk membicarakan kendaraan liputan, Finnaly saya dikasih kendaraan bermotor untuk meliput acara tersebut.

Pada saat saya meliput acara ini, saya sangat takut dikarenakan sepeda motor yang dipakai tidak terlalu nyaman, selain itu juga posisi duduk saya pada saat di bonceng terbalik. Karena dengan posisi tersebut saya merasa nyaman untuk mengambil beberapa enggel foto. Dan pada saat perjalanan menuju taman Lumba-lumba banyak sekali hal-hal yang mengerikan. Pertama, Saya hampir jatuh dari motor pada saat saya mengambil foto p'kk. Yang kedua saya susah mendapatkan anggel-anggel foto yang bagus dikarenakan jalan yang di lalui banyak sekali gelombang-gelombang sehinggga dalam mengambil anggel-anggel ada yang kurang bagus.

Setelah tiba di tempat tujuan saya langsung mengambil anggel-enggel foto sepeda, setelah itu p' dart's mendatangi saya. Dan dia berkata kepada saya : “Maz danil anda di cari bapak”. Dan tidak lama kemudian maz ted's juga menjumpai saya juga. Ternyata maz ted dan p' dart's di suruh bapak untuk memanggil saya. saya mendatangi p'kk, pada saat itu saya mempunyai pikiran yang aneh-aneh dan merasa takut di omelin. Eh ternyata bapak memanggil saya hanya untuk menyuruh saya mengambil anggel-anggel foto sepeda nya dia ditempat parkir sepeda.

Selesai nya acara pencanangan bapak dan maz toto berjalan berdua menuju tempat perkumpulan bikers, kemudian saya bersama teman-temen mengikuti bapak dari belakang, lantas saya dan temen-temen tidak tahu bapak dan maz toto mau kemana. Untung saja temen-temen mengikuti jejak bapak kalau nggak tidak mengikuti jejak mereka mungkin maz ted's dan temen-temen hampir kena pasal. Dan sesampai nya di tempat perkumpulan komunitas sepeda, bapak dan teman-teman mencoba untuk bersepeda dengan track-track yang manantang. Setelah selesai saya dan teman-teman bersama bapak menuju Seaside Suki untuk makan bersama. Untunglah acara udah selesai, setelah makan bersama dan sampai menunggu bapak pulang saya berfoto-foto bersama dengan teman-teman.

Finnally bapak pulang dan saya bersama teman-teman bekeliling ancol untuk foto bersama-sama. Setelah kita berfoto-foto dan mau menuju ke tempat outbond ternyata maz ted's menelepon saya, meminta saya suruh pulang secepatnya dikarenakan bapak meminta sepedanya untuk di antar ke kediaman. Mas ted's menyuruh p' und's untuk mengantarkan sepeda bapak ke tempat kediaman. Yasudah akhirnya saya sms ke maz ted's. Saya bilang “saya pulang naek angkot ja maz atau dengan P' wan2's. Eh ternyata maz ted's salah pengertian. Tadinya saya maw ngambil tas d mobil dan saya minta tunggu di depan stand sepeda, eh mala maz ted's bilang k p' und's nunggu di luar.. finnaly saya hampir menunggu 1 jam di parkiran deket stand-stand sepeda. Huuuff.....setelah berkelling ancol dan berfoto-foto ria disana ternyata pas sesampai nya di rumah saya lemah, letih dan lesu, kayanya mulai gejala-gejala masuk angin ney sampai 3 hari gw merasa cape banget.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar